Jumat, 10 April 2015

Tips Menghadapi Ujian #VersiGue


Hasil gambar untuk ulangan semester
Karena bentar lagi Gue UAS,jadi gue pengen nge-posting tentang Tips-tips menghadapi ujian semester, bagi yang merayakan Bulan Ujian semester tersebut,Gue doain kalo dapet nilai tinggi #hore

disini Gue punya beberapa Tips absurd menhadapi ujian #versigue

oke langsung saja... Check this out:






1.Yang pertama pastikan kalo lu itu Pelajar,jika bukan berarti lu Pengangguran


2. Sediakan Pensil,penghapus,peraut,dan penggaris.Masing-masing bawanya 6, satu untuk dipakai, dua untuk cadangan (kalo pensil lu ilang), dan 3 lagi untuk dijual kalo temen lu lupa bawa,usahakan jualnya agak mahal,kalo dia marah ,bilang aja "ya udah" ,karena lu bisa sedikit untung #hhehe....



3. Tulis nama identitas kamu di lembar jawaban tersebut, jangan nulis yang aneh-aneh seperti Username facebook/tweeter seperti "aqhoe anx gantenk","aqhoe sie cuantik",atau "aqhoe sie Jhomblo ngenes" kalo kayak gitu #kananjirr


Jangan nulis nama kayak si Jones ini :v


3. Tulislah tanggal yang benar pada Lembar Jawaban tersebut,bukan seperti Tanggal saat lu jadian,saat kamu putus,atau tanggal saat lu ingin jadi pribadi jones selamanya #notforjones



4. Yang keempat adalah, Tulis nama mu yang bener, bukan nama Pacar atau Nenek lu #absurd



5. Kalo mau ngejawab soal,Gue saranin jawab yang terlebih gampang dahulu,kalo banyak yang susah yah #tabahlah


6. Gue punya kata-kata semangat buat lu yang lagi ujian,yaitu "Maju tak gentar,Menyonteklah yang benar"



7. Pastikan lu nyoret-nyoret bagian atas soal ketika nunggu jawaban dari temen ,biar ga bosen #kayakgue


8. Pastikan kalo lu nyontek harus ada cap Logo/halal


9.Ingatlah selalu Budaya sopan santun bangsa kita jadi kalo mau nyontek ijin dulu/permisi kepada pengawas


10.Janganlah sering menatap pengawas terlalu lama,karena akan menimbulkan cinta yang terlarang


11. Kalo gak kuat bunyikan atau teriak suaramu dengan Keras dan bilang "GUE PASS" #biar keliatan orang gila hhehehe


12.Jika tidak kuat,Lambaikan tangan kepada pengawas dan bilang "GAK KUAT'' #emanglagu7icon?:v


13. Jangan jawab soal yang susah terlebih dahulu,hidup itu susah Bro ,Jangan disusahkan lagi


14. Jika tidak selesai atau belum menyelesaikan sesuatu,mintalah kepada pengawas untuk dibungkus dan dibawa pulang ,jangan lupa minta kembaliannya #cinasejati


15. Jika waktu udah ''FULL TIME'' jangan khawatir ,masih ada babak kedua ,lu pulang lama juga tidak apa-apa kok apalagi kalo nginap #wkwk....


16.Sebelum lu ngumpulin soal lembar jawaban,pastikan kalo itu punya lu sendiri dan bukan punya temen,dan pastikan juga kepada pengawas kalo itu lembar jawaban asli alias 1080p dan bergrafiskan 3D (Dilihat,diraba,dimakan)


17.Lembar jawaban itu tidak boleh Sobek,basah, atau dilipat,maka apabila tidak menginginkan kejadian tersebut Gue sarankan untuk membawa setrika ke sekolah.


18.Jangan lupa memasang Wall pada mejamu, karena apabila diserang ,inti Lembar Jawaban(anggap aja TH di coc) akan hancur dan terjiplak musuhmu.


19.Sebelum pulang pamitlah kepada pengawas,tapi Gue sarankan jangan terlalu lama,yang dibelakang juga nunggu :v





Jika tips-tips di atas kurang mampu,Gue saranin lu menyerah dan lambaikan tangan kekamera (kalo ada) alias Pasrah Bro(anggap aja Mblo).........

dan juga maaf apabila ada unsur-unsur negatif #harapdimaklumi
Salam gue Steven ....Happy blogging!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar