Sabtu, 25 April 2015

Teknik-teknik dalam Ujian #Absurd


Kali ini gue akan share tentang betapa ke-absurdnya gue dimalam saat para jones membutuhkannya,
ya,kali ini gue akan share tentang cara teknik-teknik saat melawan ujian,karena musuh kita nanti adalah Soal-soal yang bisa buat kepala meleleh,tapi tenang kali ini gue akan share teknik-tekniknya.
Karena gue juga akan mengahadapi UN yang sama ,jadi ga lupa juga buat postingan absurd contohnya ini
kalo gitu langsung saja kita cek...


Teknik-teknik dalam ujian.

Hal pertama yang harus kita ketahui sebagai pelajar adalah teknik-teknik nya, jadi kita harus perlu menguasai berbagai teknik-teknik itu,antara lain adalah





1.Misdirection
(n) Adalah teknik dimana kalian dapat mengalihkan perhatian Guru atau Pengawas dan juga teman teman yang akan kalian Contek tanpa ketahuan sedikitpun.


2.Misdirection Overflow
(n) Teknik ini adalah teknik yang khusus kalian yang boleh dibilang pahlawan oleh teman-teman kalian,yaitu membuat Guru atau Pengawas fokus kepada kalian saja dan dapat membuat efek-efek yang akan terjadi antara lain adalah teman-teman kalian bebas untuk menyontek/free.


3.Ignite Pass/ Iginte pass kai
(n) Sebuah teknik Lemparan Bola kertas contekan yang berkecepatan tinggi yang mungkin tidak dapat dilihat oleh guru atau pengawas sehingga dapat terjadi penyontekan yang hebat.

gak yakin....
4.High accuracy Long Range shoot
(n) Adalah sebuah teknik paling dewa yang dapat digunakan jika kalian ingin menguasainya,yaitu melempar kertas setinggi mungkin yang memungkinkan tidak terlihat oleh guru namun terlempar pada tepat sasaran.


5.Formless Shoot
(n) Ini juga termasuk kedalam kategori teknik dewa yang hanya dapat dikuasai jika dipelajari oleh orang-orang dewa ,yaitu melempar kertas contekan dalam posisi manapun dengan akurat 100% tepat sasaran


6.Vanishing Drive
(n) ini adalah teknik yang sangat sulit untuk dipelajari,yaitu Berjalan disekeliling ruang kelas kalian maupun ke kelas lain untuk mencari kertas contekan yang mungkin tidak diketahui oleh guru atau pengawas dari kalian.


7.Phantom shoot
(n) Yaitu sebuah teknik lemparan bola kertas contekan yang dapat Menghilang saat dilemparkan dan tiba-tiba berada di sasaran dengan tepat dan akurat tanpa diketahui oleh guru.


8.Hawk eye/Eagle eye
(n) Yaitu kemampuan mata yang berhasil dimiliki oleh para dewa contek,yaitu dapat melihat seluruh Lembar jawaban yang dimiliki oleh teman kalian,kalo gue tinggal milih aja hhehehe #azek


9.Emperor eye
(n) Yaitu sebuah teknik  yang dapat membaca gerakan masa depan guru yang akan bergerak kemana dan ingin berbuat apa.


10.Master effects
(n) Sebuah efek master yang dapat membuat Guru,Pengawas dan teman tunduk kepada anda,dan sehingga dapat mnyontek sesuka hati kalian.#guejugamau


11.Eagle Spear
(n) Yaitu sebuah kekuatan mengambil lembar jawaban teman dengan kecepatan tinggi dan tanpa harus melihat lembar jawaban tersebut juga tanpa harus melihat meja sang sasaran.



12.Meteor Jump
(n) Teknik terakhir yang satu ini adalah teknik yang menggertak teman yang pelit memberikan jawabannya ,yaitu dengan cara membantingkan kertas Gumpalan Contekan kepada sasaran yang ingin dilempari.




Oke sekian Vro/Bro  ini postingan jangan dibawa serius,gue gak akan nyontek dengan cara cara seperti itu,kalo gue ada salah satu teknik tersebut udah pastinya gue akan melakukannya hhehehe#mulaidah

Yang mana teknik kalian pelajari nomor berapa? hhehehe poskan di komentar aje :v
salam absurd Happy Blogging ! ^^

5 komentar:

  1. Miss Direction Overflow gan. terinspirasi sama pahlawan soalnya hahahha :D .

    semangat terus postingannya (y)

    BalasHapus
  2. membalas kunjungan agan steven yang udah rela meluangkan waktu nya mampir ke blog usang ane http://outthisgenk.blogspot.com/

    Kalo ane mah gan, kalo ulangan kaga pernah nyontek, malahan gurunya yang nyontek ma ane...
    #guruanemahgituorangnya

    BalasHapus
  3. ngakak gan :D phantom shoot :v

    BalasHapus